Minggu, 21 Juli 2013

sweety daycare.com

Sweety daycare  
SWEETY daycare

merupakan tempat penitipan anak yang membantu dalam pengasuhan dan pendidikan anak dengan pola yang menggabungkan antara pengembangan bahasa anak (bahasa Indonesia dan bahasa inggris), pengembangan jiwa sosial dan psikomotorik, kemandirian dan keterampilan dalam suasana yang ceria, dengan dilandasi nilai-nilai kejujuran dan keterbukaan. Nilai kemandirian menjadi bagian yang sangat penting untuk ditanamkan sejak dini sebagai pondasi dasar dalam pengembangan kepribadian anak-anak.
Sweety daycare adalah tempat penitipan anak yang berlokasi di karawaci, tangerang berada di lingkungan dengan suasana nyaman serta aman. Di dalam Sweety daycare kami lengkapi dengan fasilitas ruangan ber –AC, tempat bermain dan belajar indoor, ruang tidur terpisah antara bayi dan balita, aneka permainan dan buku bacaan anak Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan bagi anak-anak seakan-akan berada di dalam rumahnya sendiri.




Selain fasilitas yang telah disebutkan diatas, beberapa pembelajaran yang kami berikan di sweety daycare antara lain :
1. Anak tidak hanya sekedar dititipkan saja, tetapi juga diberikan pembelajaran dasar seperti latihan menggambar, beberapa permainan dan bacaan edukatif, menonton VCD pendidikan dan pengenalan kesopanan cara mengucapkan kata-kata dengan santun dan sopan.
2. Anak – anak diajarkan untuk bermain bersama, melakukan percobaan sederhana, bahkan beberapa anak yang awal tidak terbiasa untuk makan nasi, akhirnya bersedia untuk makan nasi.
3. Anak-anak juga diberikan latihan kemandirian, kerjasama dan dibiasakan untuk tidur siang.
Bagi orang tua yang ingin menitipkan putra-putrinya dapat langsung menghubungi kami 
Salam

Sweety daycare.
JL Roro Jongrang, Blok C No. 27, Perumnas 2, Tangerang

Telp. 021 5565 1279, Mobile Phone : 0813 2105 6534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar